Bola Internasional

Reuni dengan Iniesta di Jepang, Torres Mendadak Sentimental

Kamis, 23 Agustus 2018 11:37 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Fernando Torres merasa senang dapat bermain kembali bersama Andres Iniesta setelah sekian lama. Akan tetapi, kedunya bukan bermain sebagai rekan setim, melainkan rival di lapangan.

Keduanya berhadapan dalam laga Emperor’s Cup yang mempertemukan Sagan Tosu dan Vissel Kobe, Rabu (22/08/18) yang berakhir dengan kemenangan Sagan Tosu 3-0. Hasil ini membuat mereka lolos ke fase perempatfinal. Torres pun berhasil mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Pertemuan Torres dan Iniesta tersebut adalah kali pertama setelah keduanya pindah ke klub Jepang. Melalui sebuah pesan sederhana di media sosial, Torres pun mengenang kembali sepak terjangnya di dunia sepak bola bersama Iniesta.

“Sepak bola memberimu banyak kenangan ini. Kita mulai bermain bersama sejak usia 15 tahun di tim nasional,” tulis Torres melalui akun Instagramnya, @fernandotorres, usai laga.

Dalam unggahannya, eks bintang Atletico Madrid dan Liverpool tersebut menyertakan sejumlah foto dirinya bersama Iniesta ketika masih sama-sama membela timnas Spanyol. Bahkan, seolah masih larut dalam kenangan, Torres juga mengunggah foto masa kecil keduanya.

“Kita telah berbagi banyak cerita terbaik dalam karier kita dan kali ini kita bermain bersama di Jepang. Aku sangat senang setiap bertemu denganmu, kawan,” kata Torres lagi.

 

El fútbol te deja estos buenos momentos, empezamos a jugar juntos a los 15 años en la selección . Hemos compartido algunos de los mejores momentos en nuestras carreras y hoy nos volvemos a ver en Japón . Un placer siempre verte amigo @andresiniesta8 Football leaves you these good moments, we started playing together at 15 years old in the national team. We have shared some of the best moments in our careers and today we return to see each other in Japan .Always a pleasure to see you my friend @andresiniesta8

A post shared by ғᴇʀɴᴀɴᴅᴏ ᴛᴏʀʀᴇs (@fernandotorres) on

Torres bergabung dengan Sagan Tosu sejak awal musim 2018/19 dan menandatangani kontrak dengan durasi 18 bulan. Sementara itu, Iniesta juga baru saja memulai debutnya di Jepang bersama Vissel Kobe setelah menghabiskan sebagian besar karier profesionalnya bersama Barcelona.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.