Bola Internasional

Pembobol Gawang Hongkong Minta Suporter Penuhi Stadion Wibawa Mukti vs UEA

Jumat, 24 Agustus 2018 09:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ekspresi suporter Indonesia kala mendukung Timnas U-23 dalam ajang Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ekspresi suporter Indonesia kala mendukung Timnas U-23 dalam ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Irfan Jaya menyebut kehadiran suporter bisa membuat pemain Timnas U-23 tampil 100 persen lebih percaya diri.

Winger lincah Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya mempunyai satu permintaan jelang laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar Asian Games 2018, Jumat (24/08/14). Ia berharap semua masyarakat dan pencinta sepak bola datang dan memenuhi Stadion Wibawa Mukti.

Irfan Jaya yang sukses menjebol gawang Hongkong di laga terakhir Grup A mengatakan kehadiran suporter membuat para pemain bertambah semangat. Teriakan dan nyanyian pendukung seolah menjadikan Indonesia bermain dengan 12 pemain.

"Ya pastilah. Kita tuan rumah, jadi maunya pentonton semua bisa hadir di stadion dukung kita karena kehadiran suporter buat memotivasi kita juga," ucapnya.

"Teriakan-teriakan mereka jadi yang semangat kita yang sebelumnya 80 persen jadi 100 persen," sambung Irfan Jaya.

Sebelumnya, Irfan Jaya juga mendapat dukungan istimewa dari satu sosok spesial jelang pertandingan Indonesia U-23 vs Uni Emirat Arab (UEA) U-23. Sosok tersebut adalah sang istri tercinta, Sri Lestari Dhanial.

Wanita berhijab itu mengungkapkan rasa bangganya kepada sang suami yang sedang membela negara dalam ajang multi event Asian Games 2018. Hal itu disampaikan melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

Sementara itu, legenda Persebaya, Bejo Sugiantoro tak luput mengomentari penampilan Irfan Jaya.  Ia mengatakan banyak perubahan yang dialami oleh eks PSM Makassar itu bersama dengan Timnas. Salah satu yang paling disorot adalah keberaniannya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT.

144