Liga Indonesia

Luis Milla Kirim Sinyal Perpisahan untuk Timnas Indonesia?

Sabtu, 25 Agustus 2018 20:03 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Luis Milla saat memimpin latihan. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla saat memimpin latihan.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla Aspas belum mampu mengantarkan skuat Garuda Muda melaju ke babak perempatfinal cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Kegagalan mengantarkan skuat Garuda Muda membuat nasib Luis Milla di ujung tanduk. Banyak kalangan berpendapat jika Luis Milla masih layak untuk menahkodai Timnas Indonesia dalam beberapa tahun kedepan.

Pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut dinilai bisa memberikan perubahan terhadap gaya permainan Timnas Indonesia. Selain itu, Milla mampu mengangkat prestasi Timnas Indonesia yang sebelumnya selalu terseok-seok.

Selepas gagal mengantarkan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak perempatfinal, Milla sendiri memberikan pesan bernada perpisahan 

“Kita harus mengucapkan selamat tinggal pada impian indah Asian Games 2018 ini, tetapi kita pergi dengan kepala terangkat tinggi.”

“Saya sangat bangga dengan semua pemain saya dan semua penggemar. Masa depan yang luar biasa akan datang. Terima kasih kepada semua orang untuk dukungan konstan. Terima kasih!,” tulis Luis Milla di akun Twitter pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%