Liga Inggris

Kalah Telak Dari Spurs, Ini Pernyataan Mengejutkan Mourinho

Selasa, 28 Agustus 2018 09:08 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manchester United menelan kekalahan terburuk di kandang setelah dibekuk Tottenham Hotspur 0-3 di Old Trafford, Senin (27/08/18). Apa kata pelatih Jose Mourinho?

Sekalipun tengah dalam tekanan, pelatih Manchester United Jose Mourinho justru menegaskan timnya bersatu dan semua pemain mendukungnya.

"Transfer tutup dan akan buka lagi Januari," ujarnya kepada Sky Sports sebagaimana dilansir Metro.

"Mereka tidak akan bermain seperti itu jika tidak bersatu. Sudah waktunya mengakhiri sesuatu yang tidak benar. Jika tidak, maka orang tidak percaya apa yang mereka baca," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Pertahanan Setan Merah terlihat kacau balau saat gol Harry Kane dan dua gol Lucas Moura membungkam suporter tuan rumah. Pengamat dan mantan bek Manchester United Gary Neville mengkritik penyerang Romelu Lukaku yang membuang peluang dan kalah cepat mengamankan bola.

Kekalahan ini membuat posisi Jose Mourinho semakin tidak pasti. Lepas dari dia berusaha mempertahankan taktiknya, pria 55 tahun ini terlihat jengkel saat konperensi pers setelah laga karena merasa kerap dihujat media-media Inggris yang memang 'kejam' dalam urusan mengkritik pemain dan pelatih setenar apapun mereka.

Dengan kekalahan kedua dari tiga laga awal ini, Manchester United berada di posisi 13 klasemen Liga Primer Inggris sementara dengan torehan tiga poin. Sementara Tottenham merangsek ke peringkat kedua menggeser Chelsea dan Liverpool masih di peringkat atas.

Liverpool, Tottenham dan Chelsea meraih poin sama (sembilan), namun The Reds lebih unggul dalam selisih gol.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.