Liga Inggris

Eden Hazard Mengaku Kelelahan Usai Melawan Newcastle United

Rabu, 29 Agustus 2018 18:18 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eden Hazard mengaku lelah setelah laga Chelsea vs Newcastle di Liga Inggris, Minggu (26/08/18) lalu lantaran ia bergabung lebih awal dengan rekan-rekannya di Chelsea meski baru saja berpartisipasi di Piala Dunia 2018.

Meski demikian, Hazard berhasil gol pembuka bagi Chelsea melalui titik penalti pada menit ke-76 dan membuktikan bahwa dirinya masih sanggup bermain produktif meski tidak ‘berlibur’ lama setelah Piala Dunia.

“Saya sempat merasa lelah setelah pertandingan tapi saya senang dengan hasilnya dan juga gol yang saya cetak,” kata Hazard seperti dikutip dari The Sport Review.

Layaknya seorang pemain sepak bola yang benar-benar menikmati profesinya, Hazard mengatakan bahwa rasa lelah dan letih yang dirasakan akan sirna jika mampu memberikan penampilan maksimal dan meraih kemenangan. Ia bahkan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat gol, jika memang ada.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda lupa kalau anda sedang merasa lelah. Sekarang kami memiliki waktu untuk beristirahat dan bersiap menghadapi laga selanjutnya,” katanya lagi.

“Waktu melawan Newcastle, kami berdiskusi saat jeda babak pertama bahwa kami hanya cukup menjaga bola dengan baik dan tidak terlalu buru-buru maju ke depan. Ketika kami mendapatkan kesempatan kami pastinya harus mencetak angka dan itu lah yang kami lakukan,” tambahnya.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut juga mengaku bahwa dirinya sampai saat ini masih terus berusaha meningkatkan daya tahan tubuhnya dan mengembalikan staminanya yang prima.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Olahraga dan serba serbi Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT