Liga Inggris

Cuma Pemain Ini yang Tidak Senang Saat Man United Menang

Senin, 3 September 2018 15:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi pemain Manchester United saat berhasil membobol gawang lawan. Copyright: © Getty Images
Selebrasi pemain Manchester United saat berhasil membobol gawang lawan.

INDOSPORT.com – Hanya Alexis Sanchez sepertinya yang menunjukkan raut wajah tidak senang ketika Manchester United memetik kemenangan gemilang 2-0 atas Burnley di Turf Moor, pada hari Minggu (02/09/18).

Dalam pertandingan itu, ada momen dimana seorang pemain merasa tidak senang dan tampak menggerutu begitu meninggalkan lapangan.

Dia adalah Alexis Sanchez yang memberikan assist untuk gol pertama Lukaku, namun digantikan Rashford 10 menit sebelum kartu merah dikantonginya di menit ke-72, dilansir Give Me Sports.

Kala itu pemain asal Chile kedapatan membuang ban kaptennya dan duduk di bangku cadangan untuk menyaksikan sisa pertandingan berlangsung.

Bisa dipahami mengala Sanchez sangat kecewa dengan keputusan Mourinho, mengingat dirinya adalah salah satu pemain terbaik dan mengira masih bisa berpeluang mencetak gol.

Secara keseluruhan hari itu menjadi momen menggembirakan bagi Setan Merah setelah lepas dari bayang-bayang kehancuran.

Jose Mourinho keluar dari mimpi buruk, bahwa dirinya akan dipecat jika mengalami kekalahan beruntun dari Brighton dan Totteham, menyusil kemenangan laga Liga Primer Inggris pada akhir pekan lalu.

Romelu Lukaku seperti biasa mampu menunjukkan aksi moncernya dengan mencetak brace di babak pertama dan menambahkan koleksi tiga golnya musim ini, dan menjadikannya sejajar dengan Didier Drogba dengan 104 gol liga domestik.

Di babak kedua, Setan Merah berpeluang mencetak gol ketiga. Sayangnya penalti Pogba diselamatkan oleh Joe Hart, dan Marcus Rashford harus terusir dari lapangan setelah adu kepala dengan Phil Bardsley.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

394