Bola Internasional

Melihat Aksi Rilley McGree, Wonderkid Asia Yang Masuk Nominasi FIFA Awards 2018

Selasa, 4 September 2018 14:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Newsapi
Riley McGree, Wonderkid Asia Yang Masuk Nominasi FIFA Awards 2018. Copyright: © Newsapi
Riley McGree, Wonderkid Asia Yang Masuk Nominasi FIFA Awards 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran penghargaan FIFA Awards 2018 resmi mengeluarkan daftar nama para nominasi yang akan menerima tahta pesepak bola terbaik tahun ini.

Terdapat beberapa kejutan yang terjadi dalam event yang akan berlangsung pada 24 September 2018 mendatang, dimana untuk kali pertama sejak 12 tahun silam tidak ada nama mega bintang Barcelona, Lionel Messi dalam nominasi itu.

Kejutan lain terjadi saat salah satu pemain dari benua Asia, berhasil masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan tertinggi bagi pesepak bola dunia tersebut.

Melansir dari data yang dimuat FIFA, terdapat nama Riley McGree yang masuk kedalam nominasi FIFA Awards 2018 kategori pencetak gol terbaik alias FIFA Puscas Awards 2018.

Pemain asal klub Newcastle Jets FC tersebut berhasil mencetak gol indah saat dirinya tampil membela The Jets dalam laga lanjutan Liga Australia kontra Melbourne City (27/04/18).

Usai menerima umpan dari rekannya, pemain berusia 19 tahun tersebut melepaskan tendangan menggunakan tumit kaki kananya dan bola meluncur dengan indah ke gawang yang dikawal Dean Bouzanis.

Gol tersebut sukses menghantarkan Newcastle Jets FC menang atas Melbourne City dengan keunggulan dua gol tanpa balas, dan membuat NJFC finis diperingkat kedua di akhir kompetisi.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%