Liga Indonesia

Mulai Pulih dari Cedera, Irfan Bachdim Tak Sabar Segera Bermain

Rabu, 5 September 2018 21:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Baliunited.com
Irfan Bachdim kembali latihan usai pulih dari cedera. Copyright: © Baliunited.com
Irfan Bachdim kembali latihan usai pulih dari cedera.

INDOSPORT.COM - Penggemar Bali United, khususnya pemain Irfan Bachdim, boleh berbahagia hati lantaran pemain pujaannya tersebut sudah mulai pulih dari cedera. 

Dilansir dari laman resmi Bali United, Irfan Bachdim sudah mulai pulih dari cedera engkel yang dialaminya beberapa bulan terakhir. 

Irfan sendiri sudah mengikuti sesi game internal pada Sabtu (01/09/18) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Dalam sesi yang berlangsung 3x30 menit tersebut, Bachdim diberikan kesempatan bermain di 30 menit ketiga.

Bahkan Irfan Bachdim sempat mencetak satu gol di laga tersebut. Irfan Bachdim pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah mampu kembali bermain pasca cedera.

"Saya sangat senang bisa kembali bermain. Saya merasa kondisi pergelangan kaki saya sudah tidak ada rasa sakit. Secara fisik saya juga merasa semakin baik. Saya merasa tidak sabar untuk kembali bermain lagi," ujar Irfan dikutip dari laman resmi klub.

Irfan Bachdim sendiri terakhir bermain untuk Bali United di musim ini adalah ketika laga kandang kontra Arema FC bulan Mei 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT