Bola Internasional

Pemain Chelsea Heran Kenapa Giroud Belum Pensiun dari Timnas

Jumat, 7 September 2018 12:58 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Olivier Giroud bersama putrinya memegang trofi emas Piala Dunia. Copyright: © Getty Images
Olivier Giroud bersama putrinya memegang trofi emas Piala Dunia.

INDOSPORT.COM - Striker Chelsea, Olivier Giroud mengakui bahwa rekan setimnya telah menanyakan kepadanya tentang kapan dirinya pensiun dari Timnas Prancis.

Giroud baru saja memenangkan gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis. Momen itu dinilai tepat bagi dirinya untuk meninggalkan Timnas Prancis, mengingat usinya yang kini juga sudah 31 tahun.

Namun, eks pemain Arsenal ini mengaku belum berpikir untuk pensiun dari Timnas, bahkan ia selalu siap jika negaranya membutuhkan dirinya di setiap kompetisi yang diikuti.

"Seorang pemain di Chelsea sudah menanyakan pertanyaan ini kepada saya. Selama saya merasa fit, dapat membawa sesuatu ke tim dan pelatih memanggil saya, saya siap," kata Girous kepada Les Parisiens.

"Saya sadar karier saya sudah mendekati kata akhir. Jadi saya lebih memilih untuk menikmatinya. Saya tidak tetapkan kapan waktunya dan saya bukan orang yang selalu punya target. Nikmati saja."

Giroud saat ini telah berusia 31 tahun, dirinya sudah 82 kali bermain untuk Timnas Prancis. Selain sukses menggondol gelar juara Piala Dunia 2018, eks striker Montpellier itu juga berhasil mengantarkan Prancis ke final Euro 2016.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT