Bola Internasional

Aksi Berkelas, Carvajal Kirim Pesan Pribadi ke Shaw Usai Tubrukan

Senin, 10 September 2018 18:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dani Carvajal merasa perlu berbicara langsung kepada Luke Shaw setelah pemain Manchester United tersebut terjatuh dan tidak sadarkan diri setelah berbenturan dengannya. Insiden tersebut terjadi saat pertandingan Spanyol vs Inggris pada hari Sabtu (08/09/18) lalu.

Carvajal juga terlihat berada di samping Shaw ketika ia sedang ditangani oleh paramedis. Kekhawatiran Carvajal tersebut berlangsung sampai akhir pertandingan. Ia kemudian bergegas mendatangi ruang ganti Timnas Inggris untuk mencari tahu perkembangan kondisi Shaw, seperti dilaporkan oleh Marca.

Akan tetapi, Shaw saat itu sedang tidak berada di sana. Carvajal pun tetap berusaha untuk menghubungi Shaw dengan meminta nomor ponselnya kepada rekan setimnya di Timnas Spanyol yang sekaligus rekan Shaw di Manchester United, David De Gea.

Dalam pesannya, Carvajal meminta maaf kepada Shaw dan mengatakan bahwa ia sama sekali tidak memiliki niat untuk membuatnya cedera. Permintaan maaf tersebut pun diterima Shaw. Ia juga tidak menyalahkan Carvajal lantaran apa yang menimpa keduanya tersebut merupakan sebuah kecelakaan yang kerap terjadi dalam pertandingan.

Shaw sendiri telah memberikan kabar dan perkembangan terkait kondisinya usai insiden tersebut. Ia memastikan bahwa dirinya tidak apa-apa dan sedang menjalani masa pemulihan dengan cukup baik.

“Terima kasih atas semua cinta dan dukungannya. Saya baik-baik saja dan telah ditangani oleh ahlinya. Saya seorang pejuang. Saya akan segera kembali,” ujar Shaw melalui akun Twitternya sesaat setelah pertandingan.

Shaw yang baru saja sembuh dari cedera parah tersebut juga mendapatkan dukungan dari manajer Inggris, Gareth Southgate, dan juga kapten Timnas Spanyol, Sergio Ramos.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM