Liga Italia

Diminati PSG, Begini Tanggapan Bek AC Milan

Senin, 10 September 2018 02:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Juni Adi
© Twitter/@TheMilanBible
AC Milan memperkenalkan Ricardo Rodriguez. Copyright: © Twitter/@TheMilanBible
AC Milan memperkenalkan Ricardo Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez tengah menjadi incaran klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain untuk diboyong pada Januari nanti.

Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez mengaku mendapat tawaran dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, ia memutuskan untuk mengabaikan tawaran tersebut. 

"Sebenarnya ada tawaran dari Paris Saint-Germaint, tapi saya masih senang dengan Milan dan bahagia bisa bermain di San Siro, yang merupakan stadion berstandar internasional," kata Rodriguez Tagblatt.ch.

"Penggemar Milan sangat liar dan menyenangkan. Milan masih Milan, tak ada yang berubah. Orang dapat mengatakan harapan mereka tentang karier saya, tetapi percayalah, semua pemain akan senang bermain untuk Milan," tambahnya.

Selain merasa nyaman bersama klubnya itu, Rodriguez juga kagum dengan sosok sang pelatih, Gennaro Gattuso. "Gattuso adalah orang yang jujur dan adil yang selalu mencintai sepak bola."

"Serie A adalah liga yang sangat rumit dan tidak semua orang bisa bergabung di sini," ungkap mantan pemain Wolfsburg itu," ujarnya.

Rodriguez bergabung dengan Milan dari VFL Wolfsburg pada musim panas 2017 lalu. Dia adalah salah satu pemain yang didatangkan Milan saat mereka melakukan belanja besar-besaran di bawah investor Tiongkok, Yonghong Li.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tahun ini, Ternate dipilih untuk menjadi tuan rumah #Haornas, mulai dari tanggal 7 September, hingga puncaknya 9 September. Berbagai hal-hal yang menarik telah disiapkan oleh pihak panitia. 1. Tarian Sakral Ternate Tarian-tarian kental akan kebudayaan nasional akan ditampilkan. Salah satunya, adalah tarian soya-soya yang merupakan tarian sakral dari tanah Ternate. Nantinya, ada 12 ribu siswa dari seluruh Ternate yang akan menarikan tarian soya soya ini. 2. Dimerihkan Via Vallen Setelah resmi menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018, Via Vallen pun diundang untuk tampil di acara tersebut. 3. Berbarengan dengan torch relay Asian Para Games 2018 di Ternate. #haornas #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

87