Liga Indonesia

Belum Dipercaya Kawal Gawang Timnas, Ini Jawaban Berkelas Muhammad Ridho

Rabu, 12 September 2018 16:00 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@Muhammadridho78
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho. Copyright: © Twitter/@Muhammadridho78
Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

INDOSPORT.com – Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho Djazulie, tak kunjung mendapatkan kesempatan sebagai penjaga gawang inti Timnas Indonesia. Namun demikian, ia punya jawaban berkelas.

Ridho sempat memupuk asa usai dipanggil ke pemusatan latihan jelang Asian Games 2018. Namanya disejajarkan dengan kiper nomor satu Indonesia saat ini, Andritany Ardhiyasa.

Sayangnya, ia gagal mendapatkan tempat di posisi kiper Timnas U-23. Namanya hanya tercantum sebagai pemain pengganti yang diturunkan apabila penjaga gawang lain mengalami cedera.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sampai ketemu kembali di lain kesempatan 🙏🏽🇲🇨 . . . 📸 @pssi__fai

A post shared by Muhammad Ridho Djazulie 🇮🇩 (@20ridhomuhammad) on

Setelah tercoret secara tidak langsung dari tim Asian Games, Ridho kembali mendapatkan peluang di Timnas Senior. Ia kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior guna uji coba melawan Mauritius.

Publik sempat menduga kiper berusia 27 tahun itu bakal menghuni posisi inti penjaga gawang. Terlebih, Andritany tidak dipanggil dalam skuat Timnas Senior kali ini.

Alih-alih mendapatkan kesempatan bermain, ia justru kembali dicadangkan. Awan Setho kembali naik sebagai penjaga gawang inti.

Awan Setho tampil mengesankan dengan mencatatkan sejumlah penyelamatan penting. Kiper Bhayangkara FC tersebut akhirnya berhasil mencetak cleensheet di laga tersebut.

Ridho melalui akun Instagram pribadinya memberikan pesan berkelas. Ia tidak akan menyerah dan akan tetap berusaha terus bersaing di posisi inti kiper Timnas Senior di masa mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%