Liga Indonesia

Pesilat Peraih Emas Asian Games Pimpin Ribuan Bobotoh Usai Taklukkan Arema

Kamis, 13 September 2018 23:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Arema FC dengan skor 2-0 di pekan ke-21 Liga 1 2018 disaksikan secara langsung oleh peraih emas Asian Games 2018 dari cabang olah raga pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah.

Setelah sebelum pertandingan mengunggah fotonya memegang tiket pertandingan Persib Bandung vs Arema FC, Hanifan memang akhirnya datang langsung ke Stadion Geloran Bandung Lautan Api (GBLA) bergabung bersama ribuan Bobotoh lainnya.

Bukan hanya datang menonton, Pesilat yang sempat viral lantaran aksinya memeluk dua calon Presiden 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, itu bahkan juga meyempatkan diri untuk memimpin ribuan Bobotoh melakukan aksi Viking Clap.

Aksi yang dilakukan usai pertandingan tersebut diunggahnya lewat akun instagram pribadinya. Dengan menggunakan jersey kandang Persib Bandung, Hanifan memipin ribuan Bobotoh dengan memainkan drum di tengah lapangan.

Diawali dengan pukulan drum oleh Hanifan, ribuan Bobotoh di Stadion GBLA mengiringi dengan tepukan tangan. Tepukan yang diawali secara perlahan hingga secara perlahan menjadi semakin cepat, seperti layaknya aksi viking clap.

Dalam unggahannya itu Hanifan juga menuliskan keterangan kalimat syukur atas kemenangan Persib dan ucapan terima kasih kepada ribuan bobotoh yang mengiringi aksinya.

"Alhamdulillah hari & 3point nya Persib ,terimakasih bobotoh kalian luar biasa," tulis pria 21 tahun itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

VIKING CLAP !! Alhamdulillah hari & 3point nya @persib_official 💙 ,terimakasih bobotoh kalian luar biasa 😎 🎥@detriato #persibday #persibjuara #bobotohpersib #bobotoh

A post shared by Hanifanyk (@hanifan_yk) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

442