Liga Champions

Kylian Mbappe Tak Gentar dengan Nama Besar Liverpool

Sabtu, 15 September 2018 11:00 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Prancis vs Belanda. Copyright: © Getty Images
Prancis vs Belanda.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku memiliki ambisi untuk menjuarai ajang Liga Champions musim 2018/19. Pemain 19 tahun ini merasa lebih percaya diri usai membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

PSG tergabung dalam Grup C Liga Champions 2018/19 bersana Napoli, Liverpool, dan Red Star Belgrade. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengaku bahwa saat ini PSG masuk dalam zona grup yang sangat sulit.

Mbappe sendiri menyatakan Liverpool dan Napoli adalah klub yang sangat tangguh pada musim ini, namun dirinya percaya akan mampu menghadapi kedua klub tersebut dan yakin untuk membawa PSG sebagai juara Liga Champions musim ini.

"PSG akan bermain pada hari selasa nanti melawan Liverpool dengan kostum baru kami, kami telah bersiap melakukan yang terbaik pada pertandingan tersebut. Tentu saja Liverpool adalah saingan terberat kami. Kami memang masuk dalam grup yang sulit, namun kami tetap percaya untuk mendapatkan gelar tersebut," ujar Kylian Mbappe, seperti dikutip dari Gazzetta Dello Sport.

Selain Liverpool, Mbappe juga tak memandang sebelah mata Napoli. Napoli sendiri dilatih oleh pelatih yang kenyang pengalaman di kompetisi Eropa yaitu Carlo Ancelotti.

Menurut Mbappe setelah dilatih Ancelotti, Napoli memiliki filosofi bermain yang sangat baik dan mempunyai gaya bermain menyerang. Tidak hanya itu, Mbappe juga memuji suporter Napoli yang sangat antusias untuk mendukung tim kesayangan mereka.

"Melawan Napoli akan sangat sulit, mereka dilatih oleh pelatih hebat Carlo Ancelotti, Ancelotti mempunya filosofi bermain yang sangat baik Napoli mampu bermain dengan gaya menyerang yang hebat,"

Tidak hanya itu mereka mempunya suporter yang sangat luar biasa. kenangan saya dari sana tidak terlalu menyenangkan. Pada 2016 dengan AS Monaco, kami kalah 5-0 dari Napoli dan saya sangat mengetahui persis apa yang saya bicarakan." tutupnya.

PSG akan memulai petualangannya di Liga Champions 2018/19 melawan Liverpool di Parc des Princes pada Rabu (19/09/18) dini hari WIB

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Sepak Bola Liga Champions di INDOSPORT.COM.