Bursa Transfer

Lupakan Hazard, Lopetegui Siap Incar Striker Buas PSG

Sabtu, 15 September 2018 21:09 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© as
Lopetegui saat melakukan sesi latihan bersama Real Madrid. Copyright: © as
Lopetegui saat melakukan sesi latihan bersama Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Musim ini Real Madrid telah menjalani masa transfer tersulitnya setelah ditinggalkan oleh mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo, ditambah Mateo Kovacic juga yang pindah ke Chelsea.

Namun pelatih Julen Lopetegui tetap bersikeras untuk mendatangkan pemain yang mempunyai gaya bermain menyerang.

Pada bursa transfer musim panas ini Real Madrid sempat menjadikan Eden Hazard dari Chelsea sebagai target utama. Namun harapan itu akan sulit terjai lantaran The Blues sendiri tidak ingin melepasnya.

Maka dari itu Los Blancos sendiri mengalihkan minatnya ke penyerang kelahiran Uruguay yang juga menginginkan tantang baru dalam hidupnya, Edinson Cavani.

Dilansir Calciomercato, Penyerang kelahiran Uruguay tersebut masih mempunyai kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai Juni 2020. Untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut, Los Blancos disebut harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro atau sebesar Rp991 miliar.

Selama berseragam PSG sendiri, Cavani telah tampil sebanyak 198 kali dan mencetak gol sebanyak 141 kali dan memberikan 32 assists.

Pelatih anyar Real  Madrid, Julen Lopetegui saat ini tidak mau ambil pusing untuk saat ini dikarenakan akan susahnya mendatangkan pemain. 

"Kami tertarik untuk mendatangkan pemain yang memiliki pengalaman pada lini serang. Januari mendatang saya akan pastikan mendatangkan satu pemain yang memiliki insting menyerang yang kuat dan haus akan gol" ujar Lopetegui.

Saat ini, Lopetegui mengaku hanya dapat mempercayai lini serang mereka kepada pemain yang masih memerlukan jam terbang seperti Marco Asensio dan Isco.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Isu Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.

451