Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen

Sabtu, 15 September 2018 09:07 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Bayern Leverkusen akan menjalani laga berat Bundesliga Jerman pekan ini dengan bertamu ke kandang klub satu negara bagian, Bayern Munchen, di Allianz Arena, Sabtu (15/10/18) nanti malam WIB.

Bila tidak berhati-hati, tidak tertutup kemungkinan Leverkusen akan jadi bulan-bulanan The Bavarians pada laga ini. Pasalnya, The Bavarians, sejak awalnya musim, telah berhasil menunjukkan dominasinya kembali di Bundesliga dengan sukses menyapu bersih kemenengan di dua laga sebelumnya.

Sementara, Leverkusen belum punya momentum baik sejak awal musim dengan dua laga pertama Die Werkself berakhir dengan kekalahan.

© Indosport.com
Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comBayern Munchen vs Bayer Leverkusen (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Pada peringkat di klasemen, ketimpangan juga begitu jelas terlihat, di mana The Bavarians kokoh di posisi satu sementara Die Werkself terbenam di zona degredasi bersama Vfb Stuttgart.

Meski demikian, sepakbola selalu menawarkan ketidakpastian. Sehingga, siapa tahu dengan taktik cermat dan jitu, Leverkusen bisa membuat keajaiban dengan mengungguli skuad Niko Kovac itu.

Player To Watch

Thomas Muller (Bayern Munchen)

Thomas Muller tersenyum saat di potret untuk penampilan jersey baru Timnas Jerman. Copyright: Twitter@adidasfootballThomas Muller tersenyum saat di potret untuk penampilan jersey baru Timnas Jerman.

Pemain senior Die Roten ini bisa menjadi momok yang nyata bagi tim tamu. Muller, semenjak dua laga terakhir, mampu menunjukan performa gemilang dengan mencetak dua gol dan dua asis.

Sehingga, skuad Heiko Herrlich perlu menaruh perhatian lebih ke pemain yang bertugas memberi sokongan ke Robert Lewandowski ini.

Julian Brandt (Bayer Leverkusen)

© INDOSPORT
Pemain muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt. Copyright: INDOSPORTPemain muda Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Pemain 22 tahun ini disebut-sebut sebagai wonderkid yang dimiliki Jerman saat ini. Namun, hingga pekan ke-3 ini, Brandt memang masih belum mampu memberi kontribusi berarti bagi Leverkusen.

Meski begitu, winger gesit ini dinilai yang paling mampu menghasilkan kans bagus untuk Leverkusen. Terbukti musim lalu, dia mampu terlibat dalam 19 gol (12 gol dan asis) untuk Bayer Leverkusen dengan 39 penampilannya di semua kompetisi.

Penulis: Bagas Rahadian

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bundesliga Jerman dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%