Liga Italia

Tak Mau Minta Maaf Usai Meludahi Pemain Sassuolo, Ini Alasan Douglas Costa

Selasa, 18 September 2018 11:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Douglas Costa (kanan/Juventus) meludahi Federico Di Francesco (Sassuolo). Copyright: © Getty Images
Douglas Costa (kanan/Juventus) meludahi Federico Di Francesco (Sassuolo).

INDOSPORT.com – Douglas Costa memberikan tanggapannya setelah seorang penggemar bertanya mengapa dia tidak meminta maaf ke Federico Di Francesco, pemain Sassuolo yang diludahi olehnya.

Douglas Costa diganjar kartu merah atas tindakan tidak terpuji yang meludahi wajah Federico Di Francesco pada pertandingan kemenangan 2-1 atas Sassuolo, Minggu (16/09/18).

Pemain berusia 28 tahun tersebut merasa menyesal karena tindakannya, dan dirinya mengirimkan permintaan maaf di Instagram. Anehnya, bukan kepada Di Fancesco, pesan tersebut justru ditujukan kepada fans Juventus dan rekan timnya.

Hal ini membuat sejumlah fans Nyonya Tua bertanya-tanya, salah satunya ada yang menulis di kolom komentar postingan tersebut. engapa tidak meminta maaf kepada pemain Sassuolo, sebagaimana dilansir Givemesport.

Costa yang masih memperhatikan aktivitas postingan tersebut langsung menuliskan komentarnya, “Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan, Anda tidak tahu apa yang dikatakan Di Francesco kepada saya.”

“Tapi semuanya baik-baik saya, saya minta maaf, karena saya salah,” lanjut Costa dalam komentarnya.

Dan menurut laporan terbaru, Di Francesco rupanya merupakan anak dari mantan Pesepakbola yang berkarier di Serie A Italia , Eusebio Di Francesco yang tenar di era 90-an, dan kini mejabat sebagai pelatih AS Roma.

Tentu saja, apapun yang dikatakan Di Francesco, winger asal Brasil itu benar-benar tidak bisa mengontrol tindakannya. Wajar jika dirinya mendapatkan ganjaran kartu merah dari sang pengadil lapangan. 

Mantan pemain sayap Bayern Munchen tersebut dikabarkan tidak akan bermain dalam tiga pertandingan ke depan dan kemungkinan akan mendapat denda dari klub.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Italia di INDOSPORT.COM.

379