Liga Champions

Selain Selebrasi Sebelah Mata, Inilah Potret 5 Selebrasi Unik Ala Firmino

Rabu, 19 September 2018 13:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola berkebangsaan Brasil, Roberto Firmino, baru saja berhasil membawa timnya, Liverpool menang atas tamunya Paris Saint Germain (PSG) di Stadion Anfield dalam ajang Liga Champions 2018/19 di Grup C.

Setelah berhasil mencetak gol, penyerang yang masuk dari bangku cadangan ini membuat satu selebrasi unik dengan menutup satu matanya yang baru saja sembuh dari cidera kala tercolok oleh Jan Vertonghen kala melawan Tottenham.

Mari lupakan hasil laga antara Liverpool vs PSG karena pertandingannya sudah selesai. Namun yang masih hangat dan ramai dibicarakan adalah selebrasi yang dilakukan oleh mantan pemain Hoffenheim tersebut.

Selebrasi ini menjadi perbincangan banyak pihak lantaran, Firmino mencetak gol tersebut pada masa injury time dan Mohamed Salah tertangkap kamera memberikan respon yang tidak biasa atas gol yang dicetak Firmino.

Selain gol tersebut, Firmino dikenal sebagai pemain yang memiliki beberapa selebrasi unik kala mencetak gol. Dan berikut INDOSPORT merangkum 5 selebrasi unik ala Roberto Firmino:

338