Liga Europa

Tampil Cemerlang, Hazard Tidak Dimainkan Chelsea di Laga Perdana Liga Europa

Kamis, 20 September 2018 14:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan tidak akan membawa Eden Hazard ke laga pertama Grup L di Liga Europa 2018/19 kontra PAOK Salonika. Keputusan tersebut diambil Sarri setelah mendengar kondisi fisik Hazard yang kurang prima.

Hazard yang berhasil mencetak hattrick pada pertandingan melawan Cardiff City akhir pekan lalu mengaku kelelahan dan Sarri pun mengambil kebijakan untuk tidak membawanya berpergian jauh ke Yunani.

“Setelah pertandingan melawan Cardiff, dia memberi tahu saya kalau dia merasa lelah. Saya rasa, akan lebih baik jika dia beristirahat saja dulu,” kata Sarri seperti dikutip dari berita olahraga di The Guardian.

Absennya Hazard tersebut seolah meningkatkan kekhawatiran terkait kondisi fisik pemain setelah berlaga di Piala Dunia 2018. Para penggemar The Blues pun harus menunggu saat Chelsea bertemu West Ham United akhir pekan nanti untuk melihat apakah Hazard telah berhasil mengatasi kelelahan fisiknya.

Sejauh ini, jika dibandingkan sejumlah pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia 2018, Hazard sendiri sebenarnya sudah menunjukkan penampilan yang cukup impresif.

Pemain sepak bola asal Belgia tersebut telah mencetak empat gol dari lima penampilannya musim ini. Tiga diantaranya pun diborong begitu saja dalam satu laga.

Sementara itu, Chelsea saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2018/19 dengan poin penuh. Hazard dan The Blues pastinya akan menargetkan kemenangan keenamnya pada akhir pekan nanti untuk memperkuat posisi di klasemen sementara.

Dalam kesempatan yang sama, Sarri juga memastikan dua pemainnya, David Luiz dan Mateo Kovacic, tidak akan dimainkan melawan PAOK. Seperti Hazard, Luiz juga harus beristirahat akibat kelelahan sedangkan Kovavic harus memulihkan diri dari cedera.

Terus ikuti berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%