Liga Europa

Milan Lawan Tim Gurem, Gattuso Beri Pernyataan Mengejutkan

Kamis, 20 September 2018 15:32 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gennaro Gattuso menegaskan AC Milan tidak akan menganggap enteng tim dari Luksemburg, Dudelange ketika memulai debutnya di Liga Europa 2018/19 pada Jumat (20/09/18) dini hari WIB nanti .

Dudelange akan menjadi tim pertama dari Luksemburg yang akan tampil di babak penyisihan grup Liga Europa dan akan langsung menjamu Milan yang merupakan salah satu klub raksasa.

Gattuso, bagaimanapun, tidak meremehkan Dudelange, yang mengalahkan CFR Cluj dan Legia Warsawa dalam perjalanan ke babak penyisihan grup.

"Mereka pantas lolos ke babak grup setelah mengalahkan CFR Cluj dan Legia Warsawa," kata Gattuso dalam konfernsi pers seperti dikutip dari Four Four Two.

"Di atas kertas, kami tentu lebih unggul. Tetapi pertandingan selalu dimulai dengan skor 0-0. Mereka bermain 4-4-2 dan memiliki pemain yang dapat merepotkan kami,” tambahnya.

Gattuso menyebutkan, salah satu pemain yang bisa berbahaya bagi Milan adalah Daniel Sinani. Apalagi Dudelange merupakan tim yang solid sudah dipersiapkan dengan baik oleh pelatih.

"Yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin, kami tahu apa yang kami hadapi. Kami sangat menghormati mereka. Ini masalah mental dan keinginan untuk menang," tukasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Europa Hanya di INDOSPORT.