Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Putri U-16: Taiwan vs Indonesia

Jumat, 21 September 2018 10:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© PSSI
Skuat timnas Putri Indonesia U-16. Copyright: © PSSI
Skuat timnas Putri Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Perjuangan Timnas Putri U-16 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-16 Putri belumlah berakhir. Mereka akan kembali bertanding pada Jumat (21/09/18) hari ini.

Taiwan menjadi lawan berikutnya yang harus dihadapi Timnas Putri U-16 Indonesia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Dolen Omurzakov, Bishkek, Kyrgyzstan pukul 14.00 WIB.

Laga antara Timnas Putri U-16 Taiwan vs Timnas Putri U-16 Indonesia ini akan menjadi laga yang sangat penting. Pasalnya, hasil ini akan menentukan lolos atau tidaknya kedua tim ke babak berikutnya.

Terlebih ini juga menjadi laga terakhir bagi Garuda Pertiwi Muda di kualifikasi Piala Asia U-16 Putri. Sebelumnya mereka secara mengejutkan mampu mengalahkan Palestina U-16 dan mempermalukkan tuan rumah Kyrgyzstan U-16.

Namun di laga selanjutnya Timnas Putri Indonesia U-16 harus terbantai dari tim kuat, Australia U-16 dengan skor 11-0. Kekalahan tersebut membuat mereka harus berada di peringkat ketiga saat ini dengan koleksi 6 poin.

Poin tersebut sama dengan Australia U-16 dan Taiwan U-16 yang berada di peringkat pertama dan kedua. Timnas Putri U-16 kalah selisih gol dari kedua tim tersebut.

Sehingga di pertandingan terakhir nanti melawan Taiwan, misi raih kemenangan wajib diusung oleh tim yang dilatih oleh Rully Nere ini demi menjaga peluang lolos ke babak kedua.