Bola Internasional

Kabar Duka Datang dari Pemain Berdarah Indonesia yang Merumput di Liga Belanda

Jumat, 21 September 2018 11:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com – Kabar duka datang dari pemain berdarah Indonesia yang merumput di Eredivisie Belanda, Jordy Tutuarima.

Jordy tengah menanti kabar kelahiran anak kembarnya dari sang kekasih, Jana. Akan tetapi, ia harus berduka usai nyawa salah satu anak kembarnya tidak dapat terselamatkan.

Melalui akun Twitter resmi klub De Graafschap, mereka memberitahukan berita sedih tersebut. De Graafschap turut mendoakan Jordy dan Jana agar keduanya diberikan ketabahan.

“Jordy dan kekasihnya, Jana, sedang menunggu kelahiran anak kembarnya. Jordan telah lahir, tetapi nyawa Nyla tidak dapat terselamatkan dan meninggal beberapa hari yang lalu. Kami berharap Jordy dan Jana diberi kekuatan, begitu juga Jordan,” tulis mereka.

Jordy dan Jana memberi nama kedua anak kembarnya, Jordan dan Nyla. Sayangnya, nyawa Nyla tidak dapat ditolong oleh dokter.

Jordy Tutuarima merupakan salah satu pemain berdarah Indonesia yang berkompetisi di divisi tertinggi Liga Belanda. Ia dulunya pernah memperkuat Timnas Belanda U-18.

Pemain berusia 25 tahun itu berposisi sebagai bek. Ia telah menjalani 5 pertandingan bersama De Graafschap dan terakhir berhasil meraih kemenangan atas Feyenoord dengan skor 2-0.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CHAMPS! EVEN WITHOUT A TROPHY! 🙏🏼 Verry Proud of my brother @stefanolilipaly ❤️💪🏼

A post shared by Jordy Tutuarima (@jtutuarima) on

Beberapa waktu lalu, Jordy Tutuarima tertarik untuk bergabung dengan skuat Timnas Indonesia. Hal tersebut bahkan telah ia utarakan kepada Stefano Lilipaly pada tahun 2017 lalu. Lebih dari itu, ia juga membuat sebuah postingan terkait ketertarikan bermain dengan Irfan Bachdim dan kawan-kawan di ajang Piala AFF 2016 lalu.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional di INDOSPORT

153