Liga Indonesia

Ini Modal Simic Hadapi Tekanan Bobotoh untuk Pertama Kalinya

Minggu, 23 September 2018 05:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Laga antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/18) menjadi kesempatan pertama bagi beberapa pemain asing Persija untuk bermain dihadapan ribuan Bobotoh.

Di antara pemain Persija yang belum pernah bermain di markas bobotoh adalah pemain belakang asal Brasil, Jaime  da Silva dan top skor Piala Presiden 2018, Marko Simic.

Perihal tampil di hadapan ribuan Bobotoh yang pasti akan penuh tekanan, pelatih Persija Stefano Cugurra ternyata menyebutkan dua pemain asingnya tersebut sudah siap sepenuhnya

Kesiapan tersebut tak lepas dari pengalaman mereka sebagai pemain profesional yang sudah pernah merasakan atmosfer serupa di pertandingan-pertandingan sengit di negaranya masing-masing.

“Soal tekanan, beberapa pemain Persija sudah pernah bermain di sini (Bandung) beberapa kali dan pasti mereka sudah siap. Mungkin pemain asing kami yang belum pernah di sini, seperti Marko Simic," kata pelatih yang karib disapa Teco itu, seperti dilansir dari halaman resmi Persija.

"Tapi (Simic) pernah main di negara dan tampil di stadion yang dipenuhi (suporter). Begitu juga Jaime yang pernah merasakan itu di Brasil,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

84