Liga Indonesia

Sesaki Stadion, Bintang Persib Ucapkan Terima Kasih ke Bobotoh

Minggu, 23 September 2018 20:36 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung jelang vs Persija Jakarta. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung jelang vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Ardi Idrus mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh karena kehadiran dan dukungan mereka membuat tim Maung Bandung mampu menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 3-2. 

Kemenangan tersebut didapat tim kebanggaan Bobotoh pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18). 

Tiga gol Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh Ezehciel N'Douassel, Jonathan Bauman (penalti) dan Bojan Malisic. Sedangkan dua gol Persija disumbangkan Jaimerson dan Rohit Chand.

"Saya ucapkan terima kasih banyak buat Bobotoh, tentunya buat Pa Umuh (manajer Persib) yang ngasih motivasi di ruang ganti," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini. 

Mantan pilar Semen Padang ini menuturkan kemenangan tersebut merupakan bukti jika pemain Maung Bandung memiliki motivasi dan mental ingin untuk melanjutkan tren positif. 

© Tribun Jabar
Bek kiri baru Persib Bandung, Ardi Idrus. Copyright: Tribun JabarBek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus.

Padahal pada pertandingan tersebut, Persija mampu menyamakan kedudukan sebanyak dua kali setelah sebelumnya Persib sempat unggul lebih dulu 1-0 dan 2-1.

"Kemenangan pada malam hari ini, wujud dari kami yang ingin menang selalu," tegasnya. 

Ardi mengakui tensi pertandingan tersebut snagat tinggi, sehingga beberapa kali sempat terjadi benturan. Namun, hal itu bisa diatasi, terutama di babak kedua. 

"Tensi laga tinggi, kami acap terpancing, tapi kami bisa menang," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT