Liga Indonesia

Pelatih Eropa Kutuk Aksi Bobotoh yang Tewaskan Jakmania

Senin, 24 September 2018 06:58 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18). Copyright: © INDOSPORT
Haringga Sirila, suporter Persija yang tewas karena pengeroyokan sebelum laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Minggu (23/09/18).

INDOSPORT.COM - Kabar tewasnya suporter Jakmania Haringga Sirilia akibat dikeroyok beberapa suporter di laga Persib vs Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 (23/09/18) tersiar jauh sampai ke telinga pelatih klub Liga Belanda Jhonny van Beukering.

Beukering yang kini melatih klub MASV Arhem itu mengutuk keras apa yang dilakukan beberapa suporter Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebelum pertandingan berlangsung.

Lewat akun instagram pribadinya, pelatih keturunan Indonesia itu mengunggah ulang potongan video aksi kekerasan hingga tewasnya Haringga.

Dalam keterangan kalimat unggahannya itu, Beukering menghardik dengan bahasa belanda bahwa apa yang mereka lakukan akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan. 

Lebih jauh pelatih 34 tahun itu menyebut bahwa para pelaku akan mendapatkan kutukan dari Tuhan atas perbuatannya.

"Tuhan akan membalas perbuatanmu, kamu akan dikutuk!" tulis Beukering.

© instagram/jhonnyvanbeukering
Pesan Jhonny van Beukering atas tewasnya Jakmania di laga Persib vs Persija. Copyright: instagram/jhonnyvanbeukeringPesan Jhonny van Beukering atas tewasnya Jakmania di laga Persib vs Persija.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

 

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
11%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
37%
IDS Emoticon Marah
Marah
37%