Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Indonesia: Bali United vs PS TIRA

Senin, 24 September 2018 07:07 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Bali United vs PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Bali United vs PS TIRA.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-23 Liga 1 Indonesia akan menyajikan pertandingan antara tuan rumah Bali United menghadapi tamunya PS TIRA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Senin (24/09/18) pukul 18.30 WIB.

Bali United yang kini berada di posisi ke-4 klasemen sementara tentunya ingin mengamankan tiga poin di kandang untuk mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen sementara yaitu Persib Bandung.

Selain itu, skuat asuhan Widodo C Putro tentunya akan mendapat suntikan mental lebih baik karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Hal ini membuat Serdadu Tridatu diprediksi dapat mengamankan poin di kandangnya sendiri.

Pada laga kali ini, pemain andalan Bali United yaitu Irfan Bachdim sudah dapat bergabung bersama tim untuk menjalani pertandingan setelah mengalami cidera. Untuk saat ini hanya Gede Sukadana saja yang dikabarkan absen pada pertandingan kali ini.

Sementara PS TIRA tampaknya akan kesulitan dalam menghadapi gempuran tuan rumah. Pasalnya dalam lima pertemuan kedua klub, anak asuh Nil Maizar harus menelan tiga kali kekalahan dan hanya satu kali hasil menang dan satu kali hasil imbang.

Selain itu kondisi PS TIRA yang kini sedang tidak baik nampaknya juga akan menjadi batu sandungan bagi tim dalam melakoni pertandingan melawan Bali United nanti. Pada pertandingan kali ini, Bali United diprediksi dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

© INDOSPORT
Bali United vs PS TIRA (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTBali United vs PS TIRA (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Player To Watch

Illija Spasojevic

Spaso semakin hari semakin menunjukkan permainan yang begitu impresif dengan Bali United. Terbukti dari 18 pertandingan yang ia jalani selama musim ini, Spaso telah berhasil mencetak 6 gol dan 2 assists.

Selain itu, Spaso yang akan tampil di hadapan pendukungnya diprediksi akan bermain on fire karena mendapat suntikan mental dari para pendukungnya. Dari statistilk ini diprediksi Spaso akan menambah koleksi golnya kala menjamu PS TIRA.

Aleksandar Rakic

Tak hanya Bali United, PS TIRA juga memiliki lini serang dengan kualitas yang mumpuni. Aleksandar Rakic adalah salah satu pemain yang harus diwaspadai lini pertahanan Bali United. Pasalnya dari 22 kali penampilannya bersama PS TIRA, Rakic telah mencetak 12 gol.

Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Berita Perkembangan Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

44