Liga Indonesia

Suasana Khusyuk Warnai Tahlilan di Kediaman Keluarga Haringga

Rabu, 26 September 2018 11:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jagat sepak bola Indonesia sedang berduka menyusul tragedi seorang Jakmania bernama Haringga Sirla,  yang tewas dikeroyok sejumlah oknum Bobotoh.

Ya, pada hari Minggu (23/09/18) kemarin, Liga 1 pekan ke-23 menggelar laga antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Hasil laga sendiri akhirnya dimenangkan Persib dengan skor 3-2.

Namun, kemenangan Persib harus ternoda dengan sebuah aksi biadab. Sejumlah oknum Bobotoh mengeroyok seorang suporter Persija bernama Haringga Sirla sampai tewas.

Sementara itu, jasad Haringga kini sudah dimakamkan di Indramayu, Jawa Barat pada hari Senin (24/09/18) kemarin. Proses pemakamannya sendiri dihadiri oleh keluarga serta masyarakat yang berbela sungkawa atas kepergian Haringga.

Usai pemakaman, pihak keluarga Haringga diketahui menggelar acara tahlilan di kediamannya pada Selasa (25/09/18) malam. Tahlilan ini sengaja ditujukan untuk memberikan doa kepada arwah Haringga agar bisa tenang di alam sana.

Suasana tahlilan semalam terekam jelas dalam ungahan Instastory akun Instagram @jakonline01. Di sana terlihat kerumunan orang yang sedang khusyuk memberikan doa kepada Haringga.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olaharaga Lainnya di INDOSPORT