Bola Internasional

Komentar Balasan Bagus Kahfi atas Kritikan Fakhri Husaini

Sabtu, 29 September 2018 12:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFC
Selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Iran. Copyright: © AFC
Selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Iran.

INDOSPORT. COM - Usai tampil kurang maksimal dalam laga terakhir babak grup kontra India, Bagus Kahfi akhirnya merespons kritikan pedas sang pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini.

Timnas U-16 berhasil memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia U-16. Kepastian ini didapat setelah pada laga terakhir Grup C, Timnas U-16 bermain imbang tanpa gol kontra India.

Dalam laga itu, penampilan Bagus begitu menjadi sorotan. Permainan Bagus tidak bisa berkembang hingga ditarik keluar pada menit ke-72, dan digantikan dengan Rendy Juliansyah.

Tak hanya diganti, usai laga Coach Fakhri juga melontarkan kritikan pedas kepada Bagus. Fakhri menyayangkan Bagus yang tidak memberikan penampilan maksimalnya.

"Ketika saya tunjuk menjadi starter mereka harus menunjukkan kemampuan 100 persen untuk tim. Saya melihat Bagus tak memberikan 100 persen."

Bagus pun kini diketahui telah merespons kritikan Coach Fakhri tersebut. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Bagus mencoba menanggapi kritikan pelatihnya dengan nada positif.

Ya, Bagus berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya seperti di laga kontra India. Ia pun nampak bertekad keras untuk memperbaiki penampilannya dan bangkit dari keterpurukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

bangkit dari segala keterpurukan dan jangan mau kalah dengan keadaan. never give up! 💫🙏 #pssi #AFC #iamlivexperience

A post shared by bagus kahfi (@bagus20kahfi) on

"Bangkit dari segala keterpurukan, dan jangan mau kalah dengan keadaan," ujar Bagus pada caption unggahannya.

Bagus memang begitu diharapkan tampil apik bersama Timnas U-16 dalam gelaran Piala Asia U-16 di Malaysia. Maklum saja, pada ajang Piala AFF U-16 lalu, Bagus berhasil menyabet gelar top skor.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

1.3K