Bola Internasional

Salut! Suporter Peru Berusia 85 Tahun Pamer Freestyle di Jalanan

Sabtu, 29 September 2018 21:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© www.dailymail.co.uk
Feliciano Martel berusia 85 tahun melakukan keterampilan freestyle di Peru. Copyright: © www.dailymail.co.uk
Feliciano Martel berusia 85 tahun melakukan keterampilan freestyle di Peru.

INDOSPORT.COM - Menjadi tua bukan berarti Anda tidak produktif. Baru-baru ini, seorang kakek berusia 85 tahun tampak memamerkan atraksi freestyle di jalanan.

Dilansir dari Daily Mail, pria tersebut bernama Feliciano Martel yang tak lain merupakan penggemar berat tim sepak bola negara Peru. Pada atraksi tersebut, Martel mengenakan jersey milik Paolo Gerrero dengan nomor punggung 9.

Aksinya tampak menghibur penduduk setempat dan semua orang yang melintas di jalan Huanuco Peru Tengah. Seorang pengendara tampak mendokumentasikan aksi Martel dan membagikannya di jejaring sosial.

Dalam video itu, Martel terlihat melakukan aksi headstand di jalan. Sambil menjaga keseimbangan, ia memainkan bola dengan kakinya ke atas dan ke bawah. 

Kemudian, ia menari dengan iringan musik Amerika Latin sambil menyundul bola. Disusul dengan keepie-uppies yang membuat Martel tampak sangat bertenaga.

© Daily Mail
Suporter Peru Copyright: Daily MailSuporter Peru

Usai melakukan serangkaian aksi tersebut, Martel menantang beberapa nama-nama besar dalam sepak bola seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk melakukan freestyle.

"Ini adalah olahraga yang baru-baru ini saya tekuni dan saya ingin mengalahkan para juara dunia. Oleh sebab itu saya menantang Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar untuk melakukan atraksi ini," ujar Martel. 

Selain memamerkan bakatnya, Martel melakukan atraksi freestyle dengan tujuan untuk menambah pemasukan harian. Martel sendiri diketahui sebagai seorang pensiunan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Siapa yang tidak ingin punya tubuh berotot? Coba sebelum memulai latihan, simak terlebih dahulu 4 tips berikut ini! #tipsolahraga #latihanotot #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM