Liga Champions

Terungkap! Inilah 4 Pertandingan yang Paling Mengejutkan di Liga Champions

Selasa, 2 Oktober 2018 16:40 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Manchester City vs Olympique Lyonnais Copyright: © Getty Images
Manchester City vs Olympique Lyonnais

INDOSPORT.COM - Tengah pekan ini para pencinta sepak bola Eropa akan kembali dapat menyaksikan kompetisi antar juara liga-liga Eropa, Liga Champions. Matchday kedua yang tersaji akan dimulai dari malam ini.

Kompetisi Liga Champions merupakan ajang sangat prestise karena tim yang juara akan dianggap sebagai yang terbaik yang ada di daratan Eropa. Selain itu, kucuran dana yang merupakan hadiah turnamen juga menjadi hal yang diincar oleh semua klub yang ada di Eropa.

Tidak perlu menjadi juara, hanya memenangkan satu pertandingan saja sudah membuat kantong dari klub menebal. Tak hanya fulus dari hasil pencapaian di turnamen, uang juga akan didapat dari hak siar yang pastinya cukup untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub yang sedang merugi.

Oleh karena itu, semua tim berlomba untuk bermain di Liga Champions dan melangkah sejauh mungkin. Meskipun sebuah tim kecil dengan materi pemain seadanya harus mengalahkan tim bertabur bintang.

Tak jarang, tim yang sudah diprediksi akan menang mudah justru mampu dikalahkan oleh tim yang tidak diunggulkan. Sehingga Liga Champions selalu akan tersaji cerita mengejutkan seperti yang terbaru saat Manchester City kalah oleh Olympique Lyon pada laga matchday pertama kemarin.

Berikut INDOSPORT rangkum 4 pertandingan yang paling mengejutkan di Liga Champions: