Liga Inggris

David Moyes Sebut Skuat Liverpool Asuhan Klopp Lebih Buruk dari Benitez

Selasa, 2 Oktober 2018 01:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
David Moyes memberikan instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan. Copyright: © Getty Images
David Moyes memberikan instruksi kepada pemainnya di pinggir lapangan.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, David Moyes mengatakan bahwa tim Liverpool saat masih dilatih Rafael Benitez lebih baik dari pada tim asuhan Jurgen Klopp saat ini.

The Reds telah empat kali keluar sebagai runner up di Liga Primer yakni pada tahun 2002, 2009 dan 2014. Namun, belum pernah memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Musim ini, Liverpool tampil gemilang. Mereka telah memenangkan enam pertandingan di primer Liga sebelum akhinya bermain imbang saat melawan Chelsea.

Meskipun demikian, Moyes mengatakan tim milik Benitez lebih baik, dimana mereka berada di posisi runner up dan terpaut empat poin dari Manchester United.

“Saya tidak berpikir skuat Liverpool yang sekarang lebih baik dibandingkan saat dilatih Benitez. Ketika itu, mereke memiliki tim yang sangat bagus,” ujar Moyes dikutip dari The Sport Review.

“Liverpool merupakan tim yang hebat ketika mereka memiliki Stephen Gerrard, Xabi Alonso, Mascherano dan Fernando Torres. Itu adalah kombinasi tim yang bagus,” tambahnya.

Moyes mengaku ia tidak yakin apakah skuat Liverpool yang sekarang cukup bagus. Mereka memang bermain bagus dan mereka memiliki pemain depan yang luar biasa.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

81