Liga Champions

Tak Pernah Menang, Pemain Real Madrid Ini Rindukan Ronaldo

Rabu, 3 Oktober 2018 23:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengaku merasa kehilangan Cristiano Ronaldo setelah kemandulan lini depan Los Blancos berlanjut pada Rabu (03/10/2018) dini hari WIB.

Real Madrid menderita kekalahan 0-1 dari CSKA Moskow di Liga Champions. Hasil itu memperpanjang catatan tak menang dan tanpa gol dalam tiga pertandingan. Sebelumnya Luka Modric cs kalah 0-3 dari Sevilla dan imbang tanpa gol saat menjamu Atletico Madrid.

Keadaan tersebut membuat Navas teringat dengan Ronaldo. Bintang asal Portugal itu disebut meninggalkan lubang besar di Santiago Bernabeu.

"Cristiano meninggalkan standar sangat tinggi di Real Madrid. Kamu tidak bisa menutupi matahari dengan satu jari," kata Navas seperti dilansir dari Sportskeeda.

"Dia membuat banyak gol ketika dia ada di sini, tapi itu sudah berlalu dan kita tidak bisa hidup di masa lalu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ronaldo menjadi pemain andalan Real Madrid pada musim lalu. Dirinya juga mampu membantu Real Madrid saat meraih trofi Liga Champions. Saat itu, ia pun berkontribusi 44 gol untuk Real Madrid.

© INDOSPORT
Keylor Navas (kanan) dan Sergio Ramos, dua pemain bintang Real Madrid. Copyright: INDOSPORTKeylor Navas (kanan) dan Sergio Ramos, dua pemain bintang Real Madrid.

Terkait kekalahan atas CSKA Moskow, ia mengaku kecewa lantaran banyaknya peluang tak berbuah gol. Meski begitu, ia berharap Los Blancos akan segera bangkit pada laga selanjutnya.

"Kami sedih karena mereka memiliki satu kesempatan dan berbuah gol. Kami membuat beberapa peluang emas, tetapi tidak bisa mencetak gol," ujar Navas.

"Di setiap pertandingan Anda ingin mencetak gol dan kami memiliki beberapa peluang untuk melakukannya. Kami beruntung. Kami ingin mulai mencetak gol lagi di pertandingan mendatang," tuturnya.

Pada pertandingan terdekat, Real Madrid akan ditantang oleh Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga musim 2018/19 di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (06/10/2010).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%