Bola Internasional

Lawan Trinidad dan Tobago, Thailand Panggil Eks Pemain Persib Bandung

Jumat, 5 Oktober 2018 18:53 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) telah mengumumkan 27 nama untuk persiapan pertandingan FIFA 'A' Match kontra Trinidad dan Tobago. Satu dari 27 nama itu adalah Sinthaweechai Hathairattanakool.

Sinthaweechai Hathairattanakool merupakan kiper Thailand yang pernah berseragam Persib Bandung pada 2005-2006 era pelatih Jaya Hartono. Di Persib, ia berhasil memainkan 33 pertandingan.

Pemain yang akrab disapa Kosin itu kini berusia 36 tahun, akan tetapi masih aktif sebagai pemain profesional bersam Suphanburi FC di Thai-League.

FAT sendiri tampaknya serius mempersiapkan pertandingan persabahatan kali ini. Mereka memanggil para pemain yang tidak akan tampil di Piala AFF 2018.

FAT memanggil pemain bintang Thailand yang bermain di Liga Jepang, yakni Teerasil Dangda (Sanfrecce Hiroshima), Chanathip Songkhasin (Consadole Sapporo), dan Theerathon Bunmathan (Vissel Kobe).

Namun, Kawin Thamsatchanan yang bermain di klub kasta kedua Belgia, ‎Oud-Heverlee Leuven tak masuk dalam daftar pemain untuk melawan Trinidad dan Tobago.

Pertandingan antara Thailand versus Trinidad dan Tobago sendiri akan dihelat di Stadion Suphanburi, Minggu (14/10/2018) pukul 18.00 waktu setempat.

Berikut daftar pemain Thailand versus Trinidad dan Tobago:

Kiper: Siwarak Tedsungnoen, Kwanchai Suklom, Worawut Srisupha, Chatchai Budprom, Sinthaweechai Hathairattanakool

Belakang: Manuel Tom Bihr, Mika Chunuansri, Kevin Deromram, Theerathon Bunmathan, Marco Ballini, Philip Roller, Korakod Wiriyaudomsiri, Chalermpong Kerdkaew, Suphan Thongsong, Haiprakone Sasalak

Tengah: Chanathip Songkhasin, Anon Amornlerdsak, Sumanya Purisai, Sanitary Dechmitr, Pokanla Anan, Thitiphan Puangchand, Thanaboon Kesarat, Nurul Sriyankem, Pakorn Prempak

Depan: Adisak Kraisorn, Supachai Jaided, Chananan Pombuppha, dan Teerasil Dangda.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.