Liga Indonesia

Mentereng di Timnas Indonesia U-16, Ini Jadwal Supriadi ke Liverpool

Jumat, 5 Oktober 2018 13:46 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pesan kepada Surpriadi. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberikan pesan kepada Surpriadi.

INDOSPORT.COM – Usai membela Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16 2018, Supriadi akan segera berguru ke Liverpool, Inggris.

Supriadi dijadwalkan berangkat ke Liverpool pekan depan. Tidak hanya sendiri, ia terbang bersama 10 pemain lainnya dari Surabaya.

Winger Timnas Indonesia U-16 itu merupakan peserta tertua di antara yang lainnya. Supriadi juga belum mengetahui secara pasti berapa lama ia nantinya berlatih di Liverpool.

“Rencananya minggu depan akan berangkat ke Liverpool bersama dengan 10 pemain lainnya dari Surabaya,” kata Supriadi, Kamis (04/10/18), dikutip dari surya.co.id.

"Saya yang paling besar yang berangkat ke sana. Sisanya itu usianya sekitar 12 sampai 15 tahun. Belum tahu berapa hari dan apa saja yang dilakukan di sana, saya hanya mengikutinya saja.”

Keberangkatan Supriadi ke Liverpool tidak lepas dari jasa Pemerintah kota Surabaya. Rencana tersebut pada awalnya diusulkan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini.

Risma begitu bangga dengan prestasi pemain asal SKO Ragunan itu di Piala AFF 2018 lalu. Ia turut membantu Garuda Asia menjuarai Piala AFF 2018 yang berlangsung Indonesia.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

1.4K