Liga Indonesia

Djanur Instruksikan Ini untuk Skuat Persebaya Usai Kalah di Tangan Arema FC

Minggu, 7 Oktober 2018 16:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman turun dari kendaraan rantis. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman turun dari kendaraan rantis.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya harus gigit jari usai laga melawan Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang kemarin. Bajul Ijo gagal  mengamankan poin penuh pada laga bertajuk Derby Jatim itu.

Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman pun mengaku kurang puas dengan lantaran kalah dengan skor tipis 1-0. Meskipun merasa kurang puas, pelatih  yang akrab disapa Djanur tersebut tampaknya tak ingin terlalu lama untuk larut dalam kegagalan itu.

Dia menginstruksikan anak didiknya untuk segera melupakan kegagalan itu dan mulai fokus untuk laga selanjutnya yaitu melawan Borneo FC, pada Sabtu (13/10/18) mendatang.

"Kami gagal untuk mendapatkan poin penuh tapi tidak boleh terlalu larut dalam kegagalan," ujar Djanur.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Dedik Setiawan berusaha mencuri bola dari penguasaan bek Persebaya. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTDedik Setiawan berusaha mencuri bola dari penguasaan bek Persebaya.

"Sekarang kita harus bangun tim lagi dan fokus untuk laga selanjutnya. Terima kasih atas perjuangannya, lawan Borneo kita harus menang," lanjut mantan pelatih PSMS Medan itu.

Keinginan Djanur agar Persebaya meraih poin penuh melawan Borneo FC itu merupakan target utama. Sebelumnya dia pernah mengatakan target untuk menyapu target kemenangan di laga kandang, pernyataan itu dilontarkan pelatih kelahiran Majalengka usai Persebaya menang melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dengan skor 4-1.

Usai laga melawan Arema FC, skuat Persebaya kini masih meliburkan diri. Mereka bakal kembali berlatih normal keesokan harinya pada Senin (08/10/18).