Bola Internasional

Ronaldo Mendadak Balik ke Portugal, Ada Apa?

Rabu, 10 Oktober 2018 19:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo telah kembali ke negara asalnya, Portugal. Pemain Juventus itu pulang ke kampung halamannya untuk bertemu dengan pengacaranya.

Sebuah media harian berita olahraga Portugal, Correio da Manha melaporkan Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez terbang ke Portugal pada Minggu (07/10/18) waktu setempat dengan jet pribadi.

Kepergiannya juga dinilai sebagai alasan terbesar Ronaldo tidak masuk skuat untuk pertandingan Timnas Portugal melawan Polandia dan Skotlandia akhir pekan ini.

Surat kabar itu mengatakan CR7 bertemu pengacaranya guna membahas kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo terhadap seorang model bernama Kathryn Mayorga. Kini ia sedang benar-benar mempersiapkan pembelaannya bahwa dirinya tidak bersalah.

Usai bertemu dengan sang ahli hukum, Cristiano Ronaldo terlihat sumringah dan sedang bersantai disebuah hotel di Portugal bersama Georgina. Nampak juga wanita asal Spanyol itu memberikan perhatian kepada kekasihnya dengan cara mengelus rambut mantan pemain Real Madrid.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gio e Cris (whit Ricky) a Lisbona😍 . . . (Credit: @cristianoronaldo_nr1) #crisgina #cr7 #cristianoronaldo #georginarodriguez #cr7 #juve #lisbona #ronaldo

A post shared by Crisgina Fan (@crisginafan) on

Meski sedang diterpa badai yang kurang mengenakan, sang mega bintang itu tidak berjuang sendirian. Ronaldo mendapat banyak dukungan, salah satunya berasal dari keluarganya Dolores dan, Katia Aveiro.

Dalam akun Instagram dan Twitter pribadinya, Aveiro mengunggah gambar yang memperlihatkan foto hasil editan Ronaldo yang menyerupai seorang Superman. Mereka menantang para penggemar untuk mem-posting foto yang sama sebagai bentuk dukungan terhadap orang yang dicintainya itu.

Sekadar informasi, Ronaldo dituding terlibat dalam kasus pemerkosaan pada 2009, setelah ia hengkang dari Manchester United ke Real Madrid. Kini kasus tuduhan pelecehan seksual itu masih bergulir di pengadilan.

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM