Liga Indonesia

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Kondisi Kiper Ganteng Borneo FC Mulai Membaik

Rabu, 10 Oktober 2018 13:33 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar baik datang dari kiper muda Pusamania Borneo FC, Nadeo Argawinata mengenai kondisi kesehatannya. 

Seperti diketahui, Nadeo sempat mengalami insiden mengerikan, dimana dirinya terlibat tabrakan dengan pemain Persipura, Addison Alves di lapangan, di laga pekan ke-24 Liga 1 antara Borneo vs Persipura, Senin (08/10/18).

Akibat benturan tersebut, dirinya seketika terkapar usai pertandingan berakhir. Tim medis pun langsung membawanya ke ruang ganti.  Setelah didiagnosa oleh dokter tim, ternyata Nadeo mengalami penarahan di dalam perutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#Saya kompetitif tetapi tidak pernah setia#

A post shared by 🇧🇷🇪🇸🍀Addison Alves🍀🇮🇩🇹🇭 (@addisonalves) on

Kini, kondisi pemain berusia 21 tahun itu sudah mulai membaik. Hal tersebut bisa dilihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Borneo FC.

Dalam foto tersebut, terlihat Nadeo sudah dapat duduk dan tersenyum saat dijenguk oleh perwakilan manajemem. Namun dirinya belum diizinkan untuk meninggalkan rumah sakit.

“Alhamdulillah kondisi penjaga gawang Nadeo Argawinata semakin membaik. Namun dia baru dapat kembali bergabung dalam beberapa hari kedepan bersama Borneo FC,” tulis Borneo di keterangan caption-nya.

Hal senada juga disampaikan oleh dokter tim Borneo FC, yang meminta kalau Nadeo harus istirahat dulu dalam beberapa hari ke depan.

“Dia harus istirahat dulu beberapa waktu. Akan terus kita pantau sebelum diputuskan apakah akan dibawa ke Surabaya untuk laga lawan Persebaya atau tidak,” jelas Dokter Tim Borneo FC, Hadi Wijaya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.