Bola Internasional

Prediksi Pertandingan: Korea Selatan vs Uruguay

Kamis, 11 Oktober 2018 19:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Korea Selatan vs Uruguay (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Korea Selatan vs Uruguay (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Raksasa Asia, Korea Selatan, dijadwalkan akan melakukan laga uji coba melawan Uruguay di Seoul World Cup Stadium, Jumat (12/10/18) pukul 18:00 WIB.

Meski gagal melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Piala Dunia 2018, Korea Selatan yang kini diarsiteki oleh manajer baru yaitu Paul Bento berhasil menunjukan kualitasnya sebagai tim raksasa Asia dengan berhasil menyabet medali emas di Asian Games 2018.

Hal tersebut dapat dijadikan modal bagi Korea Selatan untuk menjamu tim tamu yang datang tanpa beberapa bintang andalannya. Pada pertandingan yang diadakan besok, Uruguay tidak akan diperkuat penyerang andalann Luis Suarez dan bek tengah Jose Gimenez.

© Indosport.com
Korea Selatan vs Uruguay (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: Indosport.comKorea Selatan vs Uruguay (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport).

Walaupun Uruguay datang tanpa Luis Suarez, nampaknya lini pertahanan Korea Selatan tetap harus waspada. Pasalnya Uruguay diprediksi akan menurunkan duet penyerangnya yaitu Edinson Cavani dan Cristhian Stuani.

Saat ini kedua penyerang tersebut sedang dalam performa baik. Cavani bersama Paris Saint Germain berhasil bermain bagus dengan mencetak 5 gol dari enam pertandingan. Sementara Stuani yang bermain untuk Girona kini telah megoleksi 8 gol dan berhasil melampaui perolehan gol dari Lionel Messi.

Pada pertandingan kali ini diprediksi bahwa Korea Selatan akan kesulitan menghadapi tim tamu. Pasalnya dalam tujuh pertemuan terakhir, enam kemenangan diraih Uruguay dan hanya Korea Selatan hanya satu kali berhasil menahan Uruguay dengan hasil imbang.

Player To Watch :

Son Heung-min

© Indosport.com
Son Heung Min pemain sepakbola Korea Selatan. Copyright: Indosport.comSon Heung Min pemain sepakbola Korea Selatan.

Son Heung-min diprediksi akan menjadi pemain yang aksinya paling ditunggu oleh publik Korea Selatan. Son diprediksi akan membuat lini pertahanan Uruguay kerepotan dengan aksi-aksi yang akan ia lakukan.

Bersama Tottenham, Son berhasil menunjukan ketajamannya dengan mencetak 12 gol pada musim 2017/18. Dengan berbekal pengalaman ini tentu Son diprediksi akan membuat lini pertahanan Uruguay lebih waspada dengan pergerakannya.

Selain itu Son akan dimanjakan dengan gelandang yang juga memiliki pengalaman bermain di Liga Inggris yaitu Ki Sung-yueng. Tentu dengan hadirnya Ki Sung-yueng dapat menambah ketajaman Son dengan umpan-umpan yang memanjakan.

Edinson Cavani

© INDOSPORT
Edinson Cavani merayakan golnya ke gawang Portugal. Copyright: INDOSPORTEdinson Cavani merayakan golnya ke gawang Portugal.

Cavani yang ditunjuk untuk menggantikan Suarez yang tidak hadir dalam uji coba kali ini, diprediksi akan menjadi momok yang tak kalah menakutkan bagi lini pertahanan Korea Selatan.

Bersama Paris Saint Germain, penyerang berusia 31 tahun ini telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan. Selain itu bersama Uruguay dalam ajang Piala Dunia 2018, Cavani berhasil mengoleksi 3 gol dari empat pertandingan.

Tentu dengan statistik ini membuat Cavani diprediksi akan mendapat perhatian khusus dari lini pertahanan Korea Selatan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Daniel Ramos Putra.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%