Bola Internasional

Tak Kunjung Dilepas Munchen, Lewandowski Buka Suara

Jumat, 12 Oktober 2018 15:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM- Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, mengakui ia memiliki banyak tawaran untuk hengkang dari klub selama musim panas, tetapi memilih setia di juara Bundesliga itu.

Lewandowski memang tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan Allianz Arena dan beberapa laporan menunjukkan ia tertarik bergabung dengan Real Madrid.

"Ada beberapa hal di Bayern yang tidak saya sukai dan saya ingin membicarakan. Saya punya beberapa tawaran dari klub yang berbeda,” ungkapnya seperti dikutip dari situs berita olahraga Goal.

"Ketika saya menyadari, ada suasana aneh di media dan antara klub, saya memutuskan untuk membicarakannya. Saya tahu bahwa jawaban Bayern adalah: Tidak, tidak dan tidak. Tidak peduli apa pun tawaran itu dibuat." Tambahnya.

Meskipun Bavarians enggan melepasnya, Lewandowski tidak memiliki dendam pda klub dan tetap melakukan semaksimal mungkin untuk tim.

"Saya tidak kecewa. Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Mungkin popularitas Bayern lebih rendah dibandingkan dengan klub top lainnya. Tapi saya senang berada di sini,” tegas Lewandowski.

Sekadar informasi, sejauh ini Lewandowski sendiri suah bermain 10 kali untuk Munchen di semua kompetisi. Dari total penampilannya tersebut, mantan penyerang Borussia Dortmund itu sudah mencetak delapan gol dan satu assist. 

Ikuti Terus Perkembangan Terbaru Bundesliga dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM