Liga Indonesia

3 Alasan Persib Bandung Bisa Kalahkan Persipura di Kandangnya

Senin, 15 Oktober 2018 12:26 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Persipura Jayapura vs Persib bandung (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Persipura Jayapura vs Persib bandung (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Persaingan Liga 1 Indonesia tampaknya akan segera memasuki babak akhir dimana semua tim akan menginjak pedal gas sekencang-kencangnya demi menempati posisi terbaik. Termasuk Persipura Jayapura vs Persib Bandung yang akan bentrok di Stadion Mandala, Senin (15/10/18).

Pertandingan yang merupakan lanjutan pekan ke-25 ini merupakan ulangan final Liga Indonesia musim 2014. Kala itu Persib yang masih dilatih Djajang Nurdjaman berhasil mengalahkan Mutiara Hitam lewat babak drama adu penalti, setelah sempat imbang 2-2 di waktu normal.

Persipura Jayapura yang menyimpan dendam usai dikalahkan di final Liga Indonesia tahun 2014 itu akan berusaha sekuat tenaga untuk mengalahkan tim yang kini dilatih Mario Gomez. Selain itu, semangat untuk kembali ke papan atas juga akan dibawa oleh tim yang masih tercecer di peringkat kesembilan itu.

Di kubu tim tamu, Atep dan kawan-kawan sedang dalam persaingan gelar juara Liga 1 2018 yang sangat ketat dengan PSM Makassar. Tiga poin penuh dari tanah Papua tentu akan menjadi modal berharga dalam mengarungi sisa kompetisi.

Peluang Persib Bandung untuk mengalahkan tuan rumah cukup terbuka lebar jika mampu mengerahkan segenap kemampuan dari skuat yang ada. Selain itu ada beberapa alasan Maung Bandung mampu keluar sebagai pemenang di laga siang ini.

Berikut INDOSPORT.com rangkum 3 alasan Persib Bandung bisa kalahkan Persipura di kandangnya.

41