Liga Italia

Selebrasi Heboh Bonucci dkk Usai Menang di Laga Polandia vs Italia

Senin, 15 Oktober 2018 09:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Para pemain Polandia dan Italia berduel di udara dalam laga UEFA Nations League. Copyright: © Getty Images
Para pemain Polandia dan Italia berduel di udara dalam laga UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Anak asuh Roberto Mancini merasakan suka cita setelah meraih kemenangan di laga Polandia vs Italia di Stadion Silesian, Senin (15/10/18). Mereka pun bernyanyi ria di dalam bus ketika perjalanan pulang.

Timnas Italia berhasil memetik kemenangan 1-0 dari Polandia pada laga sepak bola League A Grup 3 UEFA Nations League. Gol semata wayang skuat Azurri dipersembahkan oleh Cristiano Biraghi pada injury time.

Selepas memenangkan pertandingan, para pemain Azurri diketahui beramai-ramai menyanyikan lagu kebangsaan Italia. Hal tersebut diketahui unggahan akun Twitter, @IFTVofficial.

"Italia menyanyikan lagu kebangsaan di bus tim setelah mengalahkan Polandia," tulis @IFTVofficial.

Kemenangan atas Polandia menjadi yang pertama bagi anak asuh Roberto Mancini yang tidak meraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Terakhir kali Italia meraih kemenangan yakni saat menumbangkan Arab Saudi, Selasa (29/05/18).

Tambahan tiga poin atas Polandia membuat Italia kini naik ke posisi dua klasemen sementara Grup 3 UEFA Nations League dengan koleksi empat poin. Selisih dua poin dari Portugal yang belum terkalahkan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM