Bursa Transfer

Capai Kata Sepakat, Pogba Resmi Hengkang ke Barcelona?

Selasa, 16 Oktober 2018 16:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Paul Pogba dikabarkan segera berlabuh ke Barcelona. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dikabarkan segera berlabuh ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Rumor mengenai Paul Pogba memasuki babak baru. Gelandang serang Manchester United itu dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk hengkang ke Barcelona.

Masa depan Pogba di Old Trafford sedang tidak menentu di tengah desas-desus perselisihan antara dirinya dengan pelatih Jose Mourinho, yang termasuk saat ban wakil kaptennya ditarik oleh sang bos pada bulan lalu.

Pemenang Piala Dunia 2018 dipahami memang ingin meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas kemarin dengan Barcelona menjadi kandidat terkuat di depan, disusul Juventus dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Pogba.

© INDOSPORT
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: INDOSPORTPaul Pogba dan Jose Mourinho

Menurut laporan dari berita sport, Rai Sport, Pogba diklaim telah menyetujui kesepakatan untuk melanjutkan masa depannya di klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Keputusan yang dikeluarkan oleh pemain sepak bola asal Prancis itu disebut berkat usaha sang agent, Mino Raiola. Namun, mereka masih merahasiakan kapan Pogba bisa segera hengkang, apakah pada bulan Januari nanti atau di musim selanjutnya.

Akan tetapi meski Pogba telah setuju untuk hengkang, namun pihak manajemen klub Man United dikabarkan telah menolak untuk membiarkan Pogba hengkang dari Old Trafford.

Jika pihak klub tetap menahannya, maka akan dipastikan Paul Pogba tidak akan merasa senang karena terpaksa harus bertahan dibawah asuhan Jose Mourinho semisal sang pelatih tidak jadi dipecat pada musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT