Liga Indonesia

Hadapi Persib, Djanur Siap Ulang Memori Piala Presiden 2018

Rabu, 17 Oktober 2018 17:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Djanur dalam jumpa pers jelang lawan Mitra Kukar.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola tertinggi nasional, Liga 1 musim 2018/2019 telah memasuki pekan ke-26 dan akan kembali memainkan sejumlah laga sengit pada minggu ini.

Salah satu laga sengit yang bakal berlangsung nanti adalah big match antara Persib Bandung vs Persebaya, Sabtu (20/10/18) mendatang.

Jelang laga sengit tersebut, pelatih Persebaya yang juga sempat memiliki kenangan manis bersama Persib Bandung-Djajang Nurdjaman mengaku pertandingan nanti cukup emosional namun dirinya tetap berharap Persebaya dapat meraih kemenangan.

“Kalau ditanya secara emosional bertemu Persib, ya biasa saja. Sama dengan pertandingan lain. Tapi ini tetap spesial bagi Persebaya karena kami butuh kemenangan,” kata Djanur, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Djanur pun mengaku sesumbar jika Persebaya mampu meraih kemenangan saat menjamu Persib, terlebih sang pelatih memiliki kenangan manis saat PSMS yang ia latih dulu, berhasil mengalahkan Persib di Piala Presiden 2018.

“Saya ingat waktu menang di Piala Presiden dari Persib di kandangnya, dengan pemain yang (kualitas) jauh dari Persib. Mudah-mudahan terulang lagi nanti. Hasil yang lalu punya memori tersendiri bagi saya,” tambahnya.

Dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2018, Minggu (21/1/2018) lalu itu, Tim asuhan Djajang Nurdjaman mampu mencuri dua gol ke gawang Persib dan memenangi laga.

Persebaya sendiri saat ini sangat membutuhkan kemenangan, terlebih mereka baru menelan kekalahan kontra Borneo FC dan membuat tim asal Jawa Timur tersebut tertahan diperingkat 14 dan berada dua strip dari zona degradasi.

Terus Ikuti Berita Persebaya Surabaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%