Liga Inggris

Jelang Laga Chelsea vs Manchester United, Matic Diragukan Tampil

Rabu, 17 Oktober 2018 15:40 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Antonio Valencia dan Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Antonio Valencia dan Nemanja Matic.

INDOSPORT.COM - Liga Primer Inggris kembali lagi akhir pekan ini dengan laga seru Chelsea vs Manchester United, Sabtu (20/10/18). Bagaimana persiapan kedua tim?

Gelandang jenius Manchester United Nemanja Matic diragukan absen di laga penting ini akibat cedera punggung setelah mewakili negaranya Serbia di dua laga UEFA Nations League melawan 'mantan saudara' Montenegro dan Rumania, demikian menurut laporan yang dilansir Sportsmole.

Eks Chelsea tengah menjalani perawatan di markas latihan Man United di Carrington. Namun, nampaknya kondisi Matic masih tidak memungkinkan untuk ikut bersama rekan-rekannya ke Stamford Bridge Sabtu ini.

Matic sudah tampil delapan kali bersama Manchester United musim ini sekalipun absen di laga awal karena masalah perut. Pemain jangkung ini tidak asing lagi dengan pelatih Jose Mourinho karena pernah bersama saat masih di Chelsea.

Man United ada di peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 13 poin, tujuh poin di bawah tiga pimpinan klasemen (Manchester City, Chelsea, dan Liverpool).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT