Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persebaya: Bajul Ijo Dapat Suntikan Pemain

Rabu, 17 Oktober 2018 17:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Laga big match bakal tersaji di Liga 1 2018 Indonesia pekan ke-26 antara Persib vs Persebaya  pada Sabtu, (20/10/18) besok di Stadion I Wayan Dipta.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, Bajul Ijo (julukan Persebaya) mendapatkan suntikan pemain yaitu Irfan Jaya yang kabarnya sudah kembali dari Timnas Indonesia. Pelatih Bajul Ijo, Djajang Nurdjaman yang membeberkan sendiri mengenai kabar bergabungnya Irfan Jaya.

"Irfan hari ini (17/10/18) sudah kembali ke Surabaya dan ikut latihan sekali dengan kami. Sebelum kami berangkat ke Bali Kamis (18/10/18) besok," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Irfan Jaya setelah gol kedua untuk Indonesia vs Myanmar. Copyright: Herry Ibrahim/Indosport.comSelebrasi Irfan Jaya setelah gol kedua untuk Indonesia vs Myanmar.

Djanur berharap dengan kehadiran Irfan Jaya dapat memecah kebuntuan di dalam tim Persebaya Surabaya yang saat ini tengah krisis pemain. Bayangkan saja dua pilar mereka David Da Silva dan Robertino Pugliara tidak bisa main lantaran cedera.

Meskipun kehadiran Irfan Jaya menjadi angin segar bagi Persebaya Surabaya, namun tetap saja Djanur mewaspadai calon lawannya yang juga mantan tim besutannya, Persib Bandung. Pasalnya sejumlah pemain Maung Bandung yang menjadi andalan juga kembali memperkuat Persib.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPelatih Persebaya, Djanur ketika ditemui awak media.

"Besok Febri dan Dedi juga sudah bisa main, saya pikir Persib akan semakin siap lagi dengan tambahan pemain itu," tegas pelatih berkumis ini.

Menurutnya Persib Bandung merupakan tim yang kuat. Hal itu terbukti dengan keberhasilannya menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di kandang Mutiara Hitam.

Faktor inilah yang bakal menjadi kewaspadaan tersendiri untuk Djanur menjelang menghadapi tim yang dipimpin Mario Gomez tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tak hanya menjadi penikmat, beberapa orang dari Asia Tenggara ini juga sukses menjadi sosok yang berpengaruh bagi klub di Eropa. Siapa sajakah mereka? #ErickTohir #konglomerat #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM