Liga Indonesia

Kata Simic Soal Naluri Mencetak Golnya yang Kembali Tajam

Jumat, 19 Oktober 2018 13:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Marco Simic (Persija Jakarta) saat membobol gawang Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat melempem penampilannya dalam beberapa pertandingan, kini striker Persija Jakarta, Marko Simic mulai kembali menemukan ketajamannya.

Yang terbaru, pundi-pundi gol Simic bertambah di Liga 1 usai mencetak dua gol dalam dua laga terakhirnya bersama Persija melawan Perseru dan Madura United.

Hal tersebut membuat motivasi pemain asal Kroasia ini kembali meningkat, untuk bisa selalu mencetak gol di sisa laga musim ini. Saat ini, Simic telah mencetak 10 gol. 

“Ya saya kembali mencetak gol. Tapi terkadang ada beberapa alasan pemain tidak bisa cetak gol, saya tidak ingin membicarakannya karena orang di luar sana tidak tahu apa yang saya alami sebenarnya,” ujarnya dikutip dari laman resmi Persija.

Kendati demikian, Simic masih merasa belum puas. Dirinya mengaku siap bekerja keras untuk menjaga konsistensi mencetak gol.

Jika tidak bisa, ia ingin memberik kontribusi ke pemain lain untuk meraig kemenangan. Sebab menurutnya, kemenangan tim adalah yang utama, agar Jakmania senang.

“Yang terpenting saya ingin selalu membantu tim saya, dan membuat jakmania senang. Saya akan kerja keras terus dan tidak akan menyerah. Karena dirimu sendiri yang mengetahui dirimu,” tutupnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.