Liga Indonesia

Jelang Lawan PSM Makassar, Gelandang Persib Ingin Rebut Puncak Klasemen

Selasa, 23 Oktober 2018 14:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Persebaya
Fandi Eko Utomo berhasil menceploskan bola melalui sundulannya ke gawang Persib. Copyright: © Media Persebaya
Fandi Eko Utomo berhasil menceploskan bola melalui sundulannya ke gawang Persib.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengajak rekan-rekannya bangkit dan tampil maksimal saat menghadapi PSM Makassar pada laga tandang kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10/2018). 

Sebelumnya, Persib baru saja menelan kekalahan telak dari Persebaya Surabaya 1-4 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/18). 

Menurut Dedi, pertandingan menghadapi tim berjuluk Juku Eja ini sangat penting, karena hasil laga pekan ke-27 ini akan mempengaruhi posisi kedua kesebelasan di klasemen sementara kompetisi bola Indonesia Liga 1 2018. 

"Tanggapan buat pertandingan besok, merupakan pertandingan yang sangat penting seperti yang coach bilang juga, pertandingan penting dan pertandingan besar lawan PSM," tegas Dedi saat konferensi pers menjelang laga, Selasa (23/10/18). 

© INDOSPORT
Skuat Persib Bandung di Stadion Mandala. Copyright: INDOSPORTSkuat Persib Bandung di Stadion Mandala.

Dado sapaan akrabnya menambahkan, tidak ingin timnya kehilangan poin lagi. Karena, hanya dengan kemenangan, Persib bisa kembali berada di puncak klasemen yang sementara ini diisi PSM dengan selisih dua poin dari Maung Bandung.  

Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini akan berusaha keras menampilkan permainan terbaiknya. Agar target mengamankan poin tandang bisa tercapai. 

"Saya pribadi besok menargetkan tiga poin agar asa juara tetap terjaga, mudah-mudahan besok bisa meraih hasil maksimal," harapnya. 

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada putaran pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, 23 Mei 2018, saat itu tim Maung Bandung mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%