Liga Champions

Momen Reuni Ronaldo dengan Sir Alex Ferguson di Manchester United

Rabu, 24 Oktober 2018 23:47 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo merasa sangat senang bisa kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo kembali ke Stadion Old Trafford, ketika timnya harus melakoni laga Manchester United vs Juventus di laga Liga Champions Grup H, Rabu (24/10/18).

Dalam laga tersebut Ronaldo berhasil membantu Si Nyonya Tua mengalahkan Manchester United 1-0 lewat gol tunggal Paulo Dybala di menit ke-17.

Kembali ke Old Trafford tentu menumbuhkan nostalgia bagi kapten timnas Portugal ini karena Ronaldo pernah mengenakan kostum Setan Merah pada musim 2003-2008.

Cristiano Ronaldo juga berkesempatan bertemu dengan mantan pelatih yang mengorbitkan namanya bersama Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson sendiri kembali menonton Manchester United di Stadion Old Trafford untuk pertama kalinya usai menjalani operasi otak pada Mei lalu.

Cristiano Ronaldo kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan Sir Alex Ferguson melalui akun twitter miliknya.

Peraih lima kali Ballon d'Or ini juga menulis caption "Pelatih yang hebat dan terutama pria yang luar biasa. Mengajari saya banyak hal di dalam dan di luar lapangan. Senang melihat Anda dalam kondisi yang baik, Bos!" dalam unggahannya tersebut.

Bersama Sir Alex Ferguson, Ronaldo sukses meraih tiga gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT