Liga Indonesia

Bali United vs Borneo FC, Mantan Teman Sekamar Ancam Yabes Roni

Kamis, 25 Oktober 2018 13:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United. Copyright: © Rudi Merta/INDOSPORT
Yabes Roni, pemain Bali United.

INDOSPORT.COM - Jadwal pekan ke-27 Liga 1 2018 menghadirkan laga antara Bali United vs Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (25/10/18) malam pukul 18.30 WIB. Tuan rumah mengusung misi meraih poin penuh untuk dapat masuk ke tiga besar klasemen sementara.

Untuk itu, Coach Widodo Cahyono Putro akan menurunkan kekuatan penuh anak asuhnya, termasuk dengan menurunkan penyerang muda andalannya, Yabes Roni Malaifani.

Dalam sesi konferensi pra pertandingan, Yabes Roni menuturkan jika ia mewaspadai ancaman dari eks rekan sekamarnya di Bali United, Lerby Eliandry yang kini membela Borneo FC.

“Bang Lerby itu pemain yang mampu memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol. Jadi kami harus mewaspadai dia untuk lini depan Borneo FC,” ungkap Yabes, dikutip dari laman resmi klub Bali United.

“Tapi kami juga tidak boleh hanya mewaspadai satu orang pemain saja. Pemain Borneo FC lainnya juga harus kami waspadai karena sepak bola adalah permainan tim,” tambahnya lagi.

Yabes Roni dan Lerby Eliandry memang merupakan dua pemain yang cukup akrab. Selain pernah bermain bersama di tim Serdadu Tridatu, keduanya juga sempat satu kamar saat masih berkostum Bali United.

Selain itu, Yabes Roni juga merupakan salah satu pemain yang memiliki memori cukup indah ketika bermain melawan Borneo FC. Saat pertemuan pertama musim lalu, penyerang berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak dua dari tiga gol Bali United saat itu.

Penulis: Martini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%