Liga Spanyol

Jelang El Clasico, Real Madrid Terancam Ditinggal Bek Andalannya

Kamis, 25 Oktober 2018 16:34 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Real Madrid menghadapi kekhawatiran besar menjelang laga El Clasico menyusul cedera yang dialami salah satu pemain pilarnya, Marcelo.

Pertandingan seru bertajuk El Clasico akan mempertemukan dua rival sengit La Liga Spanyol yakni Real Madrid vs Barcelona, di mana akan berlangsung di Stadion Camp Nou pada hari Minggu (28/10/18) malam hari WIB.

Masing-masing kubu sudah tentu mulai mempersiapkan skuat masing-masing. Namun Los Blancos sepertinya memiliki satu kekhawatiran menjelang bentrokan sengit ini.

Pasalnya, salah satu bek andalan, Marcelo Vieria, belum bisa dipastikan tampil setelah mengalami cedera kaki ketika menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions pada hari Rabu (24/10/18) dini hari WIB.

Menurut laporan dari harian olahraga Spanyol, Marca, Marcelo harus menjalani tes pada hari ini untuk menentukan sejauh mana cedera yang dihadapinya serta kesiapannya untuk beraksi di akhir pekan.

Marcelo sempat bersikeras bahwa ia baik-baik saya, tetapi klub masih meragukannya sebelum tes dilakukan untuk memastikan situasi bintang asal Brasil tersebut.

Absennya Marcelo jelas akan menjadi pukulan besar bagi kubu Julen Lopetegui, mengingat klub sedang berupaya untuk membalikkan keadaan yang terjatuh di peringkat ke-7 dengan 14 poin, terpaut 4 poin dari pemimpin klasemen Blaugrana.

Dirinya tidak hanya dianggap pemain penting dalam hal serangan, termasuk mencetak dua dari tiga gol terakhir mereka.

Dan apabila ia terpaksa harus absen akhir pekan nanti, maka Real Madrid menyiapkan Sergio Reguilon yang masih berusia 21 tahun sebagai cadangan, serta bek tengah Nacho sebagai pilihan ketiga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT